fast2poker_1

 

sabung ayam gif 01

TEVEZ BUJUK MESSI AGAR TAK PENSIUN (LAGI) DARI TIMNAS ARGENTINA

Menanggapi kabar tersebut, mantan striker Timnas Argentina, Carlos Tevez, mengharapkan agar Messi tidak mengambil keputusan gegabah dengan pensiun. Tevez menerangkan bahwa Messi masih dibutuhkan untuk memimpin Timnas Argentina lantaran peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu dianggap sebagai jiwanya Argentina.

Menurut Tevez, saat ini yang dibutuhkan oleh Messi hanyalah beristirahat sejenak dan mendinginkan kepala usai meraih hasil mengecewakan di Piala Dunia 2018. Tevez pun berusaha membujuk Messi agar tidak pensiun dari tim nasional, mengingat Argentina masih membutuhkan bantuan dari pemain berjuluk La Pulga itu.

“Dia harus berpikir bahwa tidak ada proyek yang membuatnya bahagia dan di mana dia merasa nyaman, sangat sulit untuk mengambil tanggung jawab memimpin Argentina untuk menjadi juara sendirian. Sebagai pemain Argentina, saya mengatakan kepadanya bahwa kami membutuhkan dia, bahwa dia mencoba untuk beristirahat, bahwa dia menenangkan diri dan kami membutuhkannya,” ucap Tevez, Jumat (20/7/2018).

“Kami membutuhkannya karena dia adalah jiwa Argentina dan, selama dia terus bermain sepakbola, itu harus seperti itu karena dia adalah idola terbesar Argentina dan dia harus mengambil tanggung jawab itu. Sekarang (saya memberi tahu dia) untuk beristirahat, tetap tenang, dan mencoba untuk menjadi baik, maka kami perlu dia untuk bertanggung jawab di lapangan,” tukas Tevez.